kegiatan kunjungan Ibu-ibu DWP DLH di Kebun Raya Balikpapan

Monday - 11 Desember 2023 - Dibaca: 57 kali

Seruuu dan dapat edukasi  ..... kata itulah yang bisa digambarkan dalam kegiatan kunjungan Ibu-ibu DWP DLH di Kebun Raya Balikpapan pada hari ini....

Diawali dengan kegiatan pagi yang penuh semangat, senam bersama di kawasan even area Kebun Raya yang dipimpin oleh Ibu Ketua Dharma Wanita DLH Kota Balikpapan Ibu Fiena Astralia, senam diikuti oleh ibu-ibu anggota  DWP DLH sejumlah lebih dari 30 orang. 
Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Profile Kebun Raya dan edukasi Mengenal Anggek Kalimantan di Ruang Audio Kebun Raya Balikpapan. 

Untuk menambah keseruan kegiatan, dilakukan trekking lapangan melalui trek hutan alami  didampingi pemandu, trekking ini bertujuan untuk pengenalan tanaman endemik Kalimantan. Trekking dilakukan sampai ke Rumah Anggrek sebagai titik lokasi perhentian. Rumah Anggrek ini baru direnovasi dan menjadi salah satu obyek yang menarik sebagai spot foto.

Ibu-ibu DWP diajarkan praktek langsung tentang budidaya awal tentang Anggrek melalui beberapa jenis media tanam dan perawatan anggrek juga di Rumah Anggrek ini.

Alhamdullilah...kegiatan Ibu-Ibu DWP yang sangat seru di hari ini dan bernilai edukasi keanekaragaman hayati.

Ayoo jelajah Kebun Raya Balikpapan