Kali ini team Kebun Raya Balikpapan kembali menghadiri undangan dari sekolah

Monday - 26 Februari 2024 - Dibaca: 28 kali

Kali ini team Kebun Raya Balikpapan kembali menghadiri undangan dari sekolah @harapanbangsa_balikpapan yang ke 3 kalinya dalam acara Career fair 2024 yang dimana acara ini mengundang beberapa profesi pekerjaan dari berbagai bidang termasuk profesi Botanist.

Kali ini yang mengisi pemateri dari salah satu bidang sub kordinator di bidang Datin, yang menjelaskan pekerjaan Botanist gak selalu meneliti tanaman, tapi juga mendokumentasikan tanaman dalam bentuk Foto dan juga Illustrasi Botanical yang digambar manual menggunakan tangan, karena profesi illutrasi tanaman masih awam bagi adik-adik, dan kebetulan juga Salah satu karya Illustrasi Botanical Drawing beliau sedang mengikuti pameran Internasional di Taiwan yang berbeda sejak February sampai bulan Mei tahun ini.

Sekilas inpirasi dari beliau turut menarik perhatian bagi Harapan Bangsa Integrated Christian School untuk Turut menghadirkan beliau sebagai Narasumber event career fair 2024 yang berlangsung 7 tahun lamanya.

Lebih dari 2 kelas telah hadir mengikuti materi dan kisah susah senangnya beliau selama bekerja di Kebun Raya Balikpapan sebagai illustrator botanist hingga bisa mengikuti pameran Botanical Drawing internasional.

Nahh karena Teman - teman dari Harapan Bangsa sangat excitide, dari Kebun Raya Balikpapan memberikan Hadiah Suvenir yang langka dan unik yaitu buah dari pohon keruing sebagai tanda terima kasih bagi teman - teman yang telah turut hadir mengikuti kelas dari Kami..